B.S.P. Corp.

Tamu

Boutique Software Programming Guest Book:

Software BMT Free Download…!

14 Responses to "Tamu"

mas,,, contoh skripsi komputer sistem informasi yang bab IV kok ga bs di download..
tlg y mas
mksh🙂

silahkan tulis link pada address: http://www.geocities.com/awra06082006/skripsi/2/babiv.doc
semoga berhasil…

gimana kalo minta konsultasi program untuk pkl pa….

BSP : OK…, silahkan hubungi saya…, saya senang dapat membantu anda dan saya harap anda dapat membantu saya…

Mas contoh skripsi sangat membantu khususnya skripsi komputer,,makasih,,,tapi yang bab iv kok ga bisa dibuka ya,?

BSP:silahkan tulis link pada address: http://www.geocities.com/awra06082006/skripsi/2/babiv.doc

Mas tolong dong software simpan pinjamnya gratis ya kita blm punya modal yang besar, modalnya kecil.thanks lewat email aja mas.
BSPTrims… atas partisipasi anda di blog kami, semoga nanti kami dapat mengabulkan permintaan anda…

Mas udah ku download tapi ga bisa di baca,,yang bab IV ada file dalam bentuk pdf ga mas??
BPS: Silahkan tulus di addrees bar alamat ini : http://www.geocities.com/awra06082006/skripsi/2/babiv.doc, kalau masih enggak mau, mungkin downloadnya belum komplet jadi silahkan di ulang kembali…

slm kenal pa’…
sibuk ap nih sekarng…
BSP: Salam kenal juga… Saya lagi mengembangkan dan menjadi technical support software untuk kopsyah seperti baitul maal tamwil atau baitul maal muhamdiyah di beberapa tempat di kalimantan selatan… terima kasih atas partisipasi anda pada blog kami ini… salam ITC…

trims mas, tau alamat BMT muawanah atau no. telp pak abbas
BPS : 0511 7234615

Assalamualaikum
bapak,,,
hehehe
kapan lagi neh

Gabung pa’… kayuhbaimbai.org


Ass. Wrbr.
Salam sukses, pak apa bisa kita beli sofware untuk BMT kami, tapi harganya didiskon pak, selama ini kami make sofware akuntansi punya pinbuk. tapi tidak efektif karena kami telah memiliki beberapa produk baik tabungan maupun pembiayaan.
makasiii. wslam.
by. Hatta-Ambon Maluku

BSP : Silahkan link ke http://boutiquesoftware.wordpress.com/software-free-download/ dan lihat pada bagian bawah tentang informasi harga… sukses bmt.. ok…

assalamualaikum wr.wb.
ana mau nanya berapa harga software aplikasi untuk bmt? klo bisa konfirmasinya ke email ana atau hp di no 085652409078, klo terjangkau bmt yg kami kelola berminat untuk membelinya, syukron atas perhatiannya

BSP : Silahkan link ke http://boutiquesoftware.wordpress.com/software-free-download/ dan lihat pada bagian bawah tentang informasi harga… sukses bmt.. ok…

Terima kasih Ka untuk download bahan referensi Bahasa C nya…^_^
Jangan jara lahhhhh….hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2016
M T W T F S S
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: